Selamat Datang!

Santri Sehat Indonesia Kuat

 

Cabup nomor urut 1 Agus Sukoco bersama pasangannya saat diwawancarai awak media/foto: uripto

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Upaya untuk tetap melanggengkan Hari Santri Nusantara yang bertepatan pada hari Kamis tanggal 22 Oktober sebagai mana telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi dengan Kepres Nomor 22 tahun 2015, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah mengadakan peringatan Hari Santri Nusantara ke-5.


Acara yang sangat sederhana karena adanya pandemi virus Corona di gelar cukup hikmat. Namun ada sisi yang menarik yaitu hadirnya calon Bupati Pemalang Nomor Urut 1  H Agus Sukoco.


Turut hadir dalam acara tersebut para habib, para kyai sepuh, tokoh ulama, dan pengasuh pondok pesantren serta para santriwan dan santriwati.


Agus calon Bupati Pemalang Nomor urut 1 dalam petuahnya mengatakan, dulu para kyai alim ulama berserta para santrinya berjuang dan berperang melawan penjajah, tapi saat ini santri diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah.


"Di era sekarang kami berharap para santri bisa bersinergi dengan pemerintah berperang mengentaskan kemiskinan dan kesehatan. Jadi kalau Santri Sehat Indonesia kuat," tegas H Agus Sukoco.

(Uripto GD/Sandi).

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com