Selamat Datang!

Sebanyak Enam Personil Dapatkan Penghargaan dari Kapolres Pekalongan

 

Enam personil mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pekalongan/foto: istimewa

KAJEN (ranahpesisir.com)- Sebanyak enam personil Polres Pekalongan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pekalongan AKBP aris tri Yunarko SIK MSi atas kinerja dan dedikasinya terhadap institusi Polri.


Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres melalui upacara yang dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Perwira dan personil di halaman Mapolres, Kamis (22/10/2020).


Pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan, diantaranya dengan menggunakan masker dan menaati physical distancing di tengah pandemi Covid-19.


AKBP Aris selaku inspektur upacara menyampaikan pemberian penghargaan ini merupakan wujud kepedulian Polri terkait kinerja anggota baik di fungsi Opsnal maupun staf. 


Kapolres menjelaskan pemberian penghargaan ini telah melalui penilaian tingkat Polres Pekalongan dengan mempertimbangkan prinsip legalitas, objektifitas, keterbukaan, keteladanan dan profesionalitas sebagai bentuk pengakuan Polri atas jasa dan prestasi dalam melaksanakan tugas, mengembangkan serta memajukan organisasi Polri.


"Sekali lagi, ini adalah upaya untuk meningkatkan semangat seluruh personel. Saya ucapkan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan dan mudah-mudahan bisa memotivasi kepada anggota yang lain,” lanjut AKBP Aris.


Keenam personil yang menerima penghargaan yaitu Ps Paurkes Bag Sumda Aipda Juli Purwanto, A.Mk SH, PsPaur Ident Sat Reskrim Aipda M Rizalinur SH, Ps Kasihumas Polsek Kajen Aipda Sulasni, Baur Ident Sat Reskrim Bripka Dariyanto, Baur Provos Sipropam Bripka M. Lutfi SH dan Baur Ident Sat Reskrim Bripda Wahyu Nursaid. (afk)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com