Selamat Datang!

Timnas U-19 Indonesia Gelar Lanjutan Pemusatan Latihan Hari Ini

Pelatih Shin Tae-yong memberikan sinyal untuk melakukan rotasi pemain Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Bosnia dan Herzegovina/foto:(dok. PSSI)
 Liputan6.com– Indonesia dijadwalkan kembali menggelar pemusatan latihan (TC) lanjutan hari ini, Minggu (4/10/2020). David Maulana dan kawan-kawan kembali merumput setelah diberi waktu istirahat selama satu hari.

Sebelumnya, pemain dan official baru saja menempuh perjalanan selama enam jam untuk pindah ke Kota Split. Mereka menggunakan bus dari Sveti Martin na Muri sebagai transportasi pada Jumat lalu.

"Setelah sebulan di kota Sveti Martin na Muri dan Zagreb kami pindah tempat ke Split. Disini lebih hangat dan suasana yang berbeda dibanding tempat TC sebelumnya. Setelah diberi waktu istirahat kemarin, hari ini kita siap berlatih,” ujar David Maulana seperti dilansir situs PSSI.

Pelatih timnas U-19 Shin Tae-Yong mengaku siap menggenjot kembali fisik anak asuhnya. Ia mengatakan telah membuat beberapa materi latihan sebagai menu santapan skuat Garuda Muda hari ini.

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan itu mengungkap sudah menyiapkan program uji coba. Nanun, ia tidak menyebutkan siapa saja lawan yang akan dihadapi timnas U-19 nanti. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com