Selamat Datang!

Warga Pelutan Pemalang Antusias Sambut Mukti Agung Wibowo, Cabup Pilihannya

Warga Kelurahan Pelutan Kecamatan/Kabupaten Pemalang antusias menyambut kedatangan Cabup Mukti Agung Wibowo/foto: uripto gd

 PEMALANG (ranahpesisir.com)- Pelutan salah satu Kelurahan di wilayah Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang notabene letaknya strategis ditengah kota.


Jumlah penduduknya lumayan banyak dan cukup majemuk dari segala sisinya. Tidak heran jika pada bulan dan tahun politik sering menjadi daerah pertempuran yang sengit bagi calon-calon, baik calon Bupati dan Wakil Bupati, maupun Caleg DPRD pada saat kampanye.


Seperti yang terjadi pada hari Jum'at tanggal 30 Oktober 2020 saat calon Bupati nomor  2  yang berjargon AMAN alias Agung-Mansur menyambangi calon pemilihnya di Gang Pethek Pelutan.


Acara yang terkesan mendadak ini cukup membuat gempar seantero Pelutan. Dari yang masih remaja, dewasa, dan tua serta lansia, laki laki dan perempuan tumpah ruah di tiga gang yang padat penduduk.


Menurut beberapa warga setempat. Hal ini merupakan kesempatan bisa melihat sosok Agung yang akan di pilihnya nanti pada 9 Desember mendatang.


Kehadiran Mukti Agung Wibowo disambut antusias warga yang dari siang hari sudah mulai berkumpul di gang-gang yang akan dilewati calon orang nomor 1 di Pemalang.


Panitia yang berpakaian hijau berpadu hitam sibuk namun tertib di komando Mr Tole turut mengamankan jalannya silaturahmi calon Bupati Agung dengan warga Pelutan.



Rombongan calon Bupati pasangan AMAN datang sekitar pukul 14.00 WIB dikawal oleh Tim dan Relawan antara lain Topik Hidayatulloh, H Sulatif, Cety dan lainnya turun dari mobil disambut iringan musik hadroh langsung berjalan menyusuri 3 gang dan mampir sejenak di pos kampling Aman Gang Pethek.


Topik Hidayatulloh mengatakan bahwa dalam acara ini Agung calon Bupati nomor 2 ingin bersilaturahim secara langsung dengan masyarakat Pelutan.


"Sekaligus mohon doa dan dukungannya serta jangan lupa pilih pasangan AMAN (Agung-Mansur) untuk menjadi Bupati Pemalang, yang akan membawa perubahan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah lebih maju, makmur dan sejahtera," terangnya.


Senada yang disampaikan oleh Mukti Agung Wibowo kepada awak media, bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati AMAN sudah melihat dan mendengar secara langsung warga masyarakat Pemalang, dengan segala harapan dan keinginannya.


"Baik itu infrastruktur, dunia pendidikan, bidang kesehatan, ketersediaan pupuk bagi para petani dan industri yang di harapkan bisa mengurangi pengangguran di Pemalang," jelasnya.


Sebelum acara selesai  Agung menyempatkan diri mampir ke bengkel mobil Oto Pribumi dan menyalami para pekerjanya.


Sisi menarik lainya ada beberapa tokoh partai abangan yang melompat pagar mendukung AMAN.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com