Selamat Datang!

Wina Tokoh Srikandi, Siap Makmurkan Desa Blendung Ulujami Pemalang


 PEMALANG (ranahpesisir.com)- Desa Blendung adalah salah satu desa di wilayah Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Wilayah pedesaan ini berada di pesisir pantai.


Dengan jumlah penduduk kurang lebih 6800 orang, Desa Blendung terdiri dari 5 dusun 9 RW dan 28 RT. Kultur penduduknya cukup majemuk, hal ini bisa dilihat dari profesi dan pekerjaan penduduknya.


Sisi lain sumber daya alam yang cukup melimpah, baik hasil bumi berupa padi dan melati Sambal yang sangat berkualitas serta hasil laut, pertanian peternakan tambak bandeng plus udang vanami.


Dari potensi sumber daya alam yang ada di Desa Blendung sangatlah mungkin bisa menjadi desa yang makmur gemah ripah loh jinawi toto tentrem kertoto raharjo apabila dikembangkan oleh pemangku kebijakan yang mumpuni.


Hal inilah yang akan di perjuangkan oleh sosok Wina Amrina Rosada SPd yang bisa dikatakan srikandinya Desa Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.


Wina Amrina Rosada yang akrab disapa Wina, istri Sardian tokoh masyarakat Desa Blendung masih mengabdi di dunia pendidikan sebagai pengajar di SMA Muhammadiyah Comal dan SMA Hasyim Ashari Pemalang.


Pada pemilihan Kepala Desa Blendung yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020 bertekad untuk maju sebagai calon kades.


Ia mengatakan, majunya di bursa calon Kades Blendung sudah di pikirkan secara matang. Termasuk rembug dengan keluarga, saudara kerabat, handai taulan.


Ia juga sudah mlipir minta doa restu dari para tetangga, tokoh tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh tokoh pemudanya.


Wina sudah bertekad kalau dipercaya oleh masyarakat Desa Blendung menjadi kepala desa akan berjuang keras memakmurkan Desa Blendung.

(Uripto.GD/Sandi)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com