Selamat Datang!

Babinsa Kaliwadas Selalu Ada Dalam Setiap Kegiatan Warga

Babinsa Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal saat menghadiri khitanan massal dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW/foto: istimewa

 SLAWI (ranahpesisir.com)- Babinsa Desa Kaliwadas Koramil 07/Adiwerna Serka Agus setiawan menghadiri acara khitanan masal yang diikuti 12 anak dalam rangka rangkaian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di RT 11 RW 02 Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Minggu (8/11/2020)


“Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus kami jalankan. Kami dukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk dalam khitanan massal yang berlangsung sekarang ini”, jelas Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara melalui Babinsa.


Menurutnya, setidaknya ini untuk memberikan support atau dukungan kepada peserta khitanan massal dan memberikan rasa aman jalannya acara khitanan.


Dan, keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat. Babinsa juga merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat di wilayah. (ats/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com