Selamat Datang!

Babinsa Kawal Pembagian Bantuan di Desa Jatimulya

Babinsa Jatimulya Koramil 05/Suradadi Koptu Kasmuri saat mengawal pembagian bantuan di Balaidesa setempat/foto: istimewa

 SLAWI (ranahpesisir.com)- Bersumber dari APBD Provinsi Jateng tahap V tahun 2020, 984 (Keluarga Penerima Manfaat) KPM Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi menerima bantuan sembako yang dibagikan di Balaidesa Jatimulya, Selasa (10/11/2020).


Babinsa Jatimulya Koramil 05/Suradadi Koptu Kasmuri yang mengawal pembagian bantuan tersebut menjelaskan, bantuan berupa 10 Kg beras, 15 butir telor ayam, 430 gr mie telor, 425 gr Sarden, 275 ml kecap dan 2 liter minyak goreng.


Selain Babinsa, kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Jatimulya Akhmad Zaeni beserta perangkatnya. Mereka hadir untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan dalam pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan.


Kasmuri menambahkan bahwa mekanisme pembagian kali ini berbeda dari yang sebelumnya.


“Untuk menghindari kerumunan massa yang berlebihan di balaidesa maka hanya ketua RW dan RT yang datang ke balaidesa, selanjutnya warga penerima bantuan yang datag ke rumah ketua RW masing-masing untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19," jelasnya.


Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto juga menyampaikan pesan melalui Babinsa, agar dalam setiap kegiatan terutama yang melibatkan banyak orang, akan diingatkan kembali tentang protokol kesehatan. (ats)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com