Selamat Datang!

Bangun Sinergitas, Dandim Tegal Gelar Coffe Morning Bersama Jurnalis

 

Dandim 0712/Tegal silaturahmi bersama awak media dalam gelaran Coffe Morning di Taman Mangga Martoloyo Kota Tegal, Minggu (8/11/2020)/foto: istimewa

TEGAL (ranahpesisir.com)- Dandim 0712/Tegal menggelar “Coffee Morning” bersama dengan jurnalis Tegal (Rekan Pers Kodim 0712/Tegal) dalam rangka silaturahmi membangun sinergitas TNI dan Media, bertempat di Taman Mangga Martoloyo Kota Tegal, Minggu, (8/11/2020) pagi.


Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0712/Tegal beserta jajarannya serta para Jurnalis Rekan Kodim.


Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar SIP mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah membantu Kodim 0712/Tegal menyampaikan program-program Kodim 0712/Tegal terhadap anggota dan masyarakat.


Dandim berharap dengan acara “Coffe Morning” dengan Jurnalis dapat menciptakan keharmonisan dan terwujudnya kerjasama yang lebih baik. Sehingga akan terjalin komunikasi yang baik serta dapat meningkatkan sinergitas antara Kodim dengan Media.


"Kami membuka ruang untuk media berkomunikasi, berkoordinasi dan bekerjasama.


Silaturahmi ini, lanjut Dandim digelar agar mengenal lebih dekat lagi dengan rekan pers Kodim 0712/Tegal dalam rangka membangun sinergitas TNI dan Media.


"Karena dalam setiap kegiatan, kita banyak dibantu wartawan mempublikasikan kegiatan kita, dan kami juga butuh informasi dari teman-teman media untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan apa yang diamanatkan UUD 1945," terang Dandim.


Untuk itu, Dandim kembali berharap, kedepannya hubungan antara wartawan dengan Kodim semakin meningkat, mengingat wartawan dan TNI tidak bisa dipisahkan.


"Wartawan dan Kodim 0712/Tegal harus saling sinergi, karena keduanya saling membutuhkan, wartawan adalah mitra TNI begitupun sebaliknya," tegas Dandim.


Sementara itu Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya, TNI AD mampu menjaga keharmonisan dengan media di Tegal.


"Dari tahun ke tahun hubungan TNI, khususnya Kodim 0712/Tegal dengan awak media berjalan baik. Oleh sebab itu, harmonisasi ini diharapkan dapat terus dipertahankan," sebut Hartadi.


Sementara, Kuncoro Wijayanto dari Indosiar mewakili para awak media mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0712/Tegal beserta jajarannya atas undangan coffee morning membangun sinergitas TNI dan Media.


"Kedepan berharap jalinan sinergitas dan komunikasi yang sudah dibangun antara TNI dan Media dapat terjalin sampai kapan pun dengan baik," tutur Kuncoro.(*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com