Selamat Datang!

Caretaker DPC GMNI Laksanakan Agenda PPAB

 

Caretaker SPC GMNI Kabupaten Brebes laksanakan agenda PPAB sebagai bentuk pertanggungjawaban dalam kaderisasi tingkat awal/foto: istimewa

BREBES (ranahpesisir.com)- Caretaker DPC GMNI Brebes melaksanakan agenda kegiatan PPAB yang digelar sebagai bentuk pertanggungjawaban GMNI dalam melakukan kaderisasi, khususnya pada tingkat awal.


Hal itu disampaikan Elly Maysitoh selaku Ketua panitia sekaligus Wakabid Kaderisasi, di Sekretariat DPC GMNI Brebes  Jalan Jamburi Desa Luwungragi Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Minggu (8/11/2020).


PPAB kali ini, lanjut Elly, bukan hanya sebagai pertanggung jawaban kaderisasi, tetapi juga sebagai langkah awal perluasan organisasi di Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Brebes.


"GMNI sudah berdiri di Kabupaten Brebes kurang lebih 1 tahun, oleh karena itu, PPAB ini merupakan kegiatan dalam rangka pembentukan DPC GMNI Brebes," jelas Elly.


Peserta yang mengikuti merupakan mahasiswa mahasiswi dari beberapa kampus yang ada di Kabupaten Brebes.


Dalam hal ini, Ketua Caretaker DPC GMNI Brebes, Jepri Saputro mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh teman-teman yang sudah terlibat dalam acara ini, secara gotong royong dan penuh keikhlasan.


"Setelah tahapan PPAB ini, maka ada tahapan selanjutnya yakni pematangan organisasi agar sesegera mungkin caretaker DPC GMNI Brebes dapet menjadi DPC yang definitif," harap Elly.


Sehingga, kerja-kerja taktis dan strategis sebagai gerakan mahasiswa dapat dilakukan secara tertib dan disiplin.


"Tentunya tetap melakukan agenda-agenda kaderisasi internal sebagai salah satu penguatan intelektual," sambung Elly.


Sementara terkait diatas, Ketua Cartaker DPC GMNI Brebes, Jepri Saputro menekankan kader-kader baru harus berpegang teguh dan mengimani betul pada ajaran Marhaenisme, guna meningkatkan kualitas kaum muda yang totalitas dalam berjuang.


"Dinamika dan proses dialetika terus digencarkan agar tidak terjerumus dalam penyakit-penyakit sosial, tetapi harus memperkuat kader untuk terus fokus kepada cita-cita bangsa," tandas Bung Jepri.(*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com