Selamat Datang!

Cipta Kondisi Aman, Polsek dan Koramil Limpung Laksanakan Patroli

 

Polsek dan Koramil Limpung laksanakan patroli sasar pertokoaan, obyek vital, perbankan, toko emas dan sambangi angkutan pedesaan, Sabtu (14/11/2020)/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukumnya, personel Polsek Limpung bersama Koramil 02/Limpung melaksanakan patroli, Sabtu (14/11/2020).


Petugas patroli memantau situasi dan menyasar ke pertokoan, objek vital, perbankan, toko emas di sekitar Pasar Limpung.



Selain itu, personel Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah Aiptu Daryanto dan Briptu Andri bersama Serda Sulistiawan dari Koramil 02/Limpung juga menyambangi bus dan angkutan pedesaan yang mangkal di depan pasar menunggu penumpang.


Dalam kesempatan itu, petugas patroli memberikan imbauan kepada penumpang dan sopir bus maupun angkutan pedesaan agar menaati protokol kesehatan dalam rangka pencegahan  penyebaran Covid-19.


"Selalu jaga jarak antar sesama penumpang, hindari berdesakan/kerumunan saat naik bus dan angkutan pedesaan. Dan wajib pakai masker saat di luar rumah dan sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir,“ imbau Aiptu Daryanto.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com