Selamat Datang!

Danramil Adiwerna Harapkan Mitra Koramil Bersinergi

Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara dalam giat Bin Peta Jarak Jaring Ter Koramil berharap kepada seluruh mitra untuk bersinergi/foto: istimewa

 SLAWI (ranahpesisir.com)- Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara dalam giat Bin Peta Jarak Jaring Ter Koramil 07/Adiwerna, Minggu (8/11/2020) mengharapkan kepada seluruh mitra Koramil 07/Adiwerna dapat bersinergi, terutama agar dapat melaporkan hal-hal yang terjadi diwilayah masing-masing.


Dikemukakan Danramil, Bin Peta Jarak Jaring Ter merupakan program kerja Koramil 07/Adiwerna bidang teritorial yang kali ini sudah memasuki Triwulan IV di tahun 2020, yang dilaksanakan guna mendukung tugas-tugas kewilayahan para Babinsa dan Danramil.


Akhir-akhir ini, masih kata Danramil, semua wilayah disibukkan dengan kegiatan penanganan Covid-19, oleh karena itu Koramil mengharapkan bantuan untuk memberikan informasi terbaru terkait hal tersebut.


“Kami mohon bantuan informasi terbaru terkait penangan Covid-19 di wilayah masing-masing, sehingga Koramil setidaknya dapat membantu pengawasan bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri," terang Danramil.


Sementara, terkait intensitas hujan yang mengalami peningkatan, bahkan kadang kala disertai angin kencang, pihaknya juga minta di informasikan kepada Babinsa. Hal itu agar bila diwilayah terjadi bencana segera bisa ditindak lanjuti.


“Mohon maaf juga apabila dalam kegiatan ini ada banyak kekurangan, karena keterbatasan kemampuan kami dalam penyelenggaraan," pungkasnya. (ats/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com