Selamat Datang!

Danramil Pastikan Penerapan Prokes Pemilihan Ulu Ulu Desa Kertasari

 

Danramil pastikan penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan pemilihan ulu ulu Desa Kertasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal/foto: istimewa

SLAWI (ranahpesisir.com)-   Bertempat di Balaidesa Kertasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Danramil 05/Suradadi menghadiri pemilihan Ulu Ulu.


Hal itu dilaksanakan guna memastikan dalam pelaksanaanya benar-benar mematuhi protokol kesehatan (Protkes), Minggu (15/11/2020).


Selain Danramil, tampak hadir Kapolsek Suradadi Iptu Bambang, Kades Kertasari Dedi Murdiyanto SKom, Babinsa Kertasari Pelda Rustono serta sejumlah panitia pemilihan dan para calon.


Pemilihan Pelaksana Tekhnis Pengairan atau Ulu Ulu di wilayah kerja P3A Dharma Tirta Nuju Makmur, Nuju Mulya, Sari Rasa Desa Kertasri Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal Tahun 2020 diikuti oleh 4 orang calon diantaranya Masroni, Machroni, Watib dan Sahri.


Danramil memastikan kegiatan pemilihan Ulu Ulu yang dihadiri tidak kurang dari 50 orang tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.


“Kami dari Koramil 05/Suradadi hadir untuk memastikan bahwa kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, diantaranya dengan 3 M," jelasnya.


Setelah melalui penghitungan suara, terpilih Watib dengan perolehan 265 suara mengalahkan lawan-lawannya, selanjutnya dilantik sebagai Ulu Ulu Desa Kertasari untuk periode 2020 sampai 2025. (ats/*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com