Selamat Datang!

Dewi Aryani Bantu Baksos Pemuda Pancasila 100 Paket Sembako

HARI PAHLAWAN- Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal gelar giat bakti sosial dengan membagikan paket sembako/foto: istimewa

 SLAWI (ranahpesisir.com)- Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November 2020 baru-baru ini dijadikan momentum berbagi sembako oleh Dewi Aryani Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan.


Pada peringatan kali ini Dewi Aryani memberikan bantuan 100 paket sembako untuk kegiatan bakti sosial Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tegal. Sembako tersebut antara lain beras, gula, minyak, teh, dan lain-lain.


Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan, bantuan sembako diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para pahlawan veteran atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.


“Semoga semangat juang ini tetap menginspirasi kami dalam melanjutkan cita-cita perjuangan Kemerdekaan Bangsa,” kata Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.


Disisi lain, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, DeAr juga mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3 M guna mencegah penyebaran virus Corona.


“Kami berharap dan berdoa, di tengah situasi pandemi ini kita semua selalu dilindungi kesehatannya, tetap disiplin menerapkan prokes 3 M,” tandas DeAr.


Sementara itu, Wakil Komandan Koti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal, Elba Zuhdi mengucapkan terima kasih kepada Dewi Aryani yang telah membantu 100 paket sembako pada kegiatan bakti sosial Pemuda Pancasila dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.


"Kegiatan bakti sosial pembagian sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat Slawi, Selasa 10 November 2020)," terang Elba.


Elba berharap, khususnya kepada para generasi muda  agar dapat memaknai, dan mewarisi nilai-nilai perjuangan 45 serta dapat mengikuti nilai-nilai yang dimaksud secara bijaksana," pungkas Elba. (*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com