Selamat Datang!

Ganjar Minta Masyarakat Jateng Bersatu

 

Gubernur Ganjar Pranowo bersama Kapolda Jateng dan Forkompimda saat sowan ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya di Kota Pekalongan, Kamis (19/11/2020)/foto: istimewa

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak Kapolda Jateng dan jajaran Forkompimda sowan ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, Kamis (19/11/2020).


Dalam pertemuan itu, dibahas sejumlah hal terkait permasalahan bangsa, mulai penanganan pandemi, politik, idiologi hingga permasalahan ekonomi.


Ganjar menerangkan, salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan itu adalah tentang pentingnya merajut kembali nilai-nilai kebangsaan.


Habib Luthfi lanjut Ganjar memberikan arahan-arahan, agar semua aparat tegas dan tidak pernah ragu dalam mengambil kebijakan.


Di tengah banyaknya persoalan hari ini, masyarakat Jawa Tengah lanjut Ganjar diminta bersatu. Dalam kondisi negara yang belum stabil, baik sisi ekonomi, sosial, kesehatan, maka seluruh jajaran Forkompimda Jateng diminta kompak dan berjalan bersama-sama. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com