Selamat Datang!

H SUBHAN Beri 5 Unit Mobil Siaga 5 RW Desa Rowosari Ulujami Pemalang

Selain memberikan bantuan 5 unit mobil siaga, H Subhan juga rutin membagikan sembako kepada warga kurang mampu/foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Rasa kepedulian terhadap lingkungan amat sangat dibutuhkan  apalagi di tengah pandemi Covid-19 virus Corona yang meluluh lantakkan sendi-sendi ekonomi masyarakat, khususnya bagi warga ekonomi lemah. Namun keluh kesah warga yang tidak mampu belum tentu di dengar atau di rasa oleh golongan yang mampu.


Hal ini yang menjadi perhatian dan keprihatinan H Subhan (36) warga RT 01 RW 1 Dusun Bong Desa Rowosari Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.


Sebagai bukti kepeduliannya, H Subhan mendermakan sedikit hartanya bagi masyarakat.



Tidak tanggung-tanggung, yang dilakukan oleh H Subhan pemilik Panca Surya Pratama adalah memberikan bantuan hibah 5 unit mobil baru berupa mobil siaga untuk 5 RW di desa Rowosari Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang.


Tidak hanya unit mobil yang di berikan, tapi juga sarana dan prasarananya. 5 unit mobil siaga yang di beri nama mobil sodakoh ini diberikan untuk siapa saja bagi warga yang membutuhkan.



Selain itu, H Subhan juga rutin antara tiga atau empat bulan sekali memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu berupa sembako dan uang untuk 1000 orang penerima.


Namun pemberian sembako kali ini dalam rangka membantu warga yang terdampak Covid-19.



Dari pantauan media, pelaksanaan pembagian sembako dilakukan selama 2 sampai 3 hari agar para penerima bisa menerapkan protokol kesehatan antara lain wajib pakai masker dan jaga jarak.


Mbah Ribut (60) warga RT 01 RW 1 Dusun Bong Desa Rowosari salah satu penerima manfaat kepada awak media mengatakan, pemberian sembako dan uang ini sangat membantu bagi orang-orang seperti dirinya.



Hal senada dituturkan Kasmudi (55) warga RT 01 RW 1 yang mengaku senang dan terbantu.


"Saya senang dapat bantuan seperti ini, karena bisa meringankan kebutuhan saya," ungkapnya.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com