Selamat Datang!

HAMI dan Forkopimcam Galsel Bagikan Masker dan Nasi Kotak

DPC HAMI dan Forkopimcam Tegal Selatan Kota Tegal bagikan masker gratis dan nasi kotak, Jumat (27/11/2020)/foto: istimewa

 TEGAL (ranahpesisir.com)-  Mewabahnya penyebaran corona virus disease atau Covid-19 makin membuat kekhawatiran di tengah masyarakat Kota Tegal. Oleh sebab itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Kota Tegal bersama Forkopimcam Tegal Selatan mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis dan nasi kotak kepada sebagian masyarakat Kota Tegal, Jumat (27/11/2020).


Ketua DPC HAMI Kota Tegal Dr (C) Unggul Basoeky SH MKn menyampaikan kegiatan bagi-bagi masker gratis tersebut sebagai wujud kepedulian mereka atas kondisi masyarakat yang cemas dan khawatir atas penyebaran Covid-19 ini.


Dia berharap masker yang dibagikan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat.


“Mudah-mudahan masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah penyebaran wabah virus corona ini,” harapnya.


Menurutnya, yang menjadi sasaran dalam pembagian masker gratis ini yakni masyarakat pengguna jalan di sekitar Kantor Kecamatan Tegal Selatan.


"Ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya dari HAMI dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tegal," ungkapnya.


Unggul juga berpesan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dan tetap melaksanakan 3M, yakni Mamakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak," pesannya.


Selain kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, HAMI juga siap memberikan bantuan hukum dan melayani konsultasi hukum bagi masyarakat Kota Tegal yang butuh perlindungan hukum, khusunya bagi masyarakat tidak mampu diberikan pendampingan hukum secara gratis.


"HAMI siap memberikan bantuan perlindungan hukum secara gratis bagi masyarakat Kota Tegal yang tidak mampu," pungkasnya.


Sementara Camat Tegal Selatan, Sartono mengapresiasi kegiatan sosial pembagian 300 masker gratis dan 200 nasi kotak yang diinisiasi HAMI dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Sartono berharap dengan kegiatan tersebut kesadaran masyarakat lebih ditingkatkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com