Selamat Datang!

KIP Award, Kemenkumham Jateng Melaju Ke Tahap Uji Publik

 

Kanwil Kemenkumham Jateng dalam ajang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) untuk pertama kalinya melaju ke babak pamungkas tahap uji publik/foto: istimewa

SEMARANG (ranahpesisir.com)-  Keikutsertaan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah untuk pertama kali dalam ajang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award Tahun 2020 kategori Badan Publik Vertikal Tingkat Provinsi Jawa Tengah berlanjut hingga babak pamungkas atau tahap uji publik.


Sumber dari Humas Kanwil Kemenkumham Jateng menyebutkan, bahwa Kanwil Kemenkumham Jateng bersaing dengan 22 (dua puluh dua) Badan Publik Vertikal lainnya sejak babak awal, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah sukses melaju ke tahap uji publik yang tinggal menyisakan 8 peserta berkat perolehan nilai 96,7 di Tahap Penilaian Ketiga atau Tahap Verifikasi.


Pada tahap uji publik yang rencananya akan digelar pada tanggal 25 November 2020 secara virtual, Kanwil Kemenkumham Jateng tergabung dalam Grup I bersama dengan 3 Badan Publik Vertikal lainnya, yaitu BPS Provinsi Jawa Tengah, BPKP Perwakilan Jawa Tengah dan Bawaslu Provinsi Jawa Tengah.


Sementara di Grup 2 diisi badan publik Pengadilan Tinggi Jateng, KPU Provinsi Jateng, RSJ Soerojo Magelang dan RS Soeradji Tirtonegoro Klaten. 


Pada tahap uji publik, pimpinan badan publik diharuskan memaparkan materi berkaitan dengan Keterbukaan Informasi Publik terkait Kebijakan Penanganan Covid-19, Pengadaan Barang dan Jasa di masa pandemi dan Inovasi Layanan Publik selama 10 (sepuluh) menit. Setelahnya akan diisi dengan tanya jawab dengan Tim Penilai yang berkomposisikan Komisioner KI, Tim Penilai Independen dari unsur LSM maupun Perguruan Tinggi dan PPID Pusat.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com