Selamat Datang!

Lagu 'Pilih AMAN' dari Bety Wely Susanti Warnai Kampanye Agung-Mansur di Karangasem

 

Mukti Agung Wibowo, Cabup Nomor 2 yang di usung PPP dan Gerindra saat berkampanye sekaligus meresmikan Posko Pemenangan AMAN di Desa Karangasem Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Rabu (25/11/2020) foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)-  Putaran kampanye Agung-Mansur atau AMAN di Desa Karangasem Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang menjadi kenangan manis untuk pasangan AMAN yang hadir lengkap, baik Mukti Agung Wibowo maupun Mansur Hidayat dan Tim relawan AMAN serta partai pengusung PPP dan Gerindra.


Acara kampanye sekaligus dibarengi dengan pembukaan Posko Pemenangan pada hari Rabu 25 Nopember 2020 bertempat di rumah Seno Sopiyatun  Linda ayam geprek  RT 9 RW 02 Desa Karangasem.


Mukti Agung Wibowo datang lebih awal dengan dikawal para relawan AMAN mandiri, H Nuryadi, Ayong, Brigjen Purn TNI M Haryanto, H Sulatif beserta rekan dan Koti Gerindra serta gerakan Pemuda Ka'bah dari PPP.


Acara kampanye sangat meriah dengan selingan hiburan organ tunggal lesehan bersama Bety Wely Susanti artis lokal Desa Karangasem pemilik lagu 'PILIH AMAN'.



Bety Wely Susanti yang mengenakan baju batik hijau lumut dress panjang lengan pendek, nampak piawai dalam menyanyikan Genre Campursari jingle Pilih AMAN. Sontak ibu-ibu bersorak gembira dan berjoget riang.


Selang 20 menit H Nuryadi menyanyikan lagu Dua Dua. Tak kalah apiknya Tim Srikandi AMAN turut urun vokal lagu pria idaman di goyang saat Calon Wakil Bupati Mansur Hidayat datang disambut dengan kalung rangkaian melati oleh Tim Srikandi.


Mukti Agung Wibowo lantas memberikan sambutan dengan tema serapan aspirasi masyarakat Desa Karangasem yang menghendaki perubahan besar untuk Kabupaten Pemalang bila Agung-Mansur memimpin Kabupaten Pemalang.


Sementara, Mansur Hidayat memperkenalkan diri dan siap melaksanakan tugas sebagai Wakil Bupati mengemban amanah rakyat Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.


Usai kampanye dan pembukaan Posko Pemenangan di Desa Karangasem Kecamatan Petarukan, kampanye dilanjutkan ke Desa Penggarit di kediaman Dayoso RT 03 RW 04 Desa Penggarit Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.



Mukti Agung Wibowo datang Pukul 16.10 WIB sore hari. Kehadiran Calon Bupati nomor 2 ini disambut dengan penuh antusias dengan iringi musik hadroh.


Mukti Agung Wibowo dalam kesempatan itu menyatakan siap mengemban amanah dalam tugasnya untuk mensejahterakan rakyat Kabupaten Pemalang.


Mukti Agung menegaskan bahwa prioritas utama adalah pembangunan jalan, pupuk subsidi untuk para petani serta tidak lupa juga masalah pelayanan kesehatan dan administrasi  masyarakat se Kabupaten Pemalang.


Masyarakat yang hadir juga diberi kesempatan untuk berdialog langsung dengan Calon Bupati Pemalang.


Dialog berlangsung cukup menarik, karena pertanyaan yang diajukan selaras dengan kondisi yang menjadi kebutuhan di era sekarang.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com