Selamat Datang!

Makam Sunggingan Beji Taman Pemalang Terima Jenazah Covid-19

Makam Sunggingan Beji Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang menerima jenazah Covid-19/foto: uripto gd

 PEMALANG (ranahpesisir.com)- Covid-19 virus Corona semakin mengganas di wilayah Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Dari hari ke hari semakin banyak korban meninggal dunia yang di vonis positif Covid-19.


Kecamatan Taman menjadi salah satu wilayah yang menyandang daerah zona merah. Hal itu karena banyaknya pasien yang positif dan meninggal dunia akibat terjangkit Covid-19 virus Corona.


Seperti hari ini, Senin (23/11/2020) malam, kembali Kecamatan Taman bertambah 1 orang meninggal dunia akibat Covid-19, walaupun belum resmi hasil positif dan negatifnya.


Namun karena diduga terkena virus Corona, jenasah (34) warga Beji  Kecamatan Taman akhirnya pemakaman dilakukan pada malam hari pukul 2.00 WIB dinihari, Selasa (24/11/2020).



Pelaksanaan pemakaman jenazah warga Beji di pemakaman cukup dramatis, karena minimnya peralatan serta penerangan semakin mempersulit petugas gali kubur dalam menggali liang lahat.


Penggalian memakan waktu cukup lama hingga 2 sampai 3 jam, itupun naas karena ternyata liang yang di gali ada jenazahnya juga, namun akhirnya di paksakan.


Turut hadir dalam acara pemakaman  Camat Taman, Lurah Beji, Koramil, Polsek dan tenaga medis.


Dari jumlah yang tercatat untuk wilayah Kecamatan Taman, jenazah warga Beji tersebut merupakan yang ke 24 korban meninggal dunia akibat Covid-19 di Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

(Uripto GD/Rohim)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com