Selamat Datang!

Panitia PMB STMIK Widya Pratama Resmi Dibubarkan

 

Pembubaran Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STMIK Widya Pratama Pekalongan dilangsungkan di ruang D1.1, Jumat (20/11/2020)/foto: istimewa

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STMIK Widya Pratama Pekalongan resmi dibubarkan di ruang D1.1 kampus setempat, Jumat (20/11/2020).


Pelaksanaan pembubaran PMB STMIK Widya Pratama dihadiri Ketua Yayasan STMIK Widya Pratama Drs Edi Sadono MPd, Ketua STMIK Widya Pratama Sattriedi Wahyu Binabar MKom dan seluruh jajaran Dosen STMIK Widya Pratama Pekalongan.


Sattriedi Wahyu Binabar MKom yang juga selaku Ketua Panitia PMB STMIK 2020 memaparkan laporan hasil PMB STMIK. Dimana pada tahun ini Mahasiswa Baru STMIK Widya Pratama berjumlah 301 orang.


Mahasiswa baru didominasi dari Kota dan Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang, dan terjauh dari Kabupaten Jombang Jawa Timur," terang Sattriedi.


Sementara Drs Edi Sadono MPd menyampaikan  banyak terimakasih kepada Panitia PMB STMIK 2020 yang telah berupaya dalam Promosi STMIK, terlebih di masa pandemi.


Edi Sadono berharap kepan agar Panitia PMB STMIK 2021 meningkatkan kinerja dan promosi-promosi secara inovatif dan kreatif.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com