Selamat Datang!

Patroli OW, Polsek Limpung Sampaikan Imbauan Protkes

Polsek Limpung Polres Batang sampaikan himbauan ptotokol kesehatan kepada pengunjung obyek wisata Pantai Celong/foto: istimewa

 BATANG (ranahpesisir.com)- Antisipasi gangguan keamanan di masa akhir libur panjang di tempat keramaian maupun objek wisata, Polsek Limpung laksanakan patroli di Objek Wisata (OW) Pantai Celong Desa Kedawung Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang. Minggu ( 1/11/2020).


Terlihat petugas Patroli Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah, Bripka Nurhasim bersama Bripka Wahyu Wirabuana memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung objek wisata pantai Celong. 


"Agar tidak berenang atau mandi di pantai, mengutamakan keselamatan serta jaga barang bawaan maupun parkir kendaraan yang aman," kata Bripka Nurhasim.


Petugas juga mengimbau dalam rangka rangka mencegah penyebaran Covid- 19, diharapkan pengunjung selalu menerapkan protokol kesehatan ketika di tempat wisata maupun dalam aktivitas sehari-sehari.



"Pakailah masker saat berada di luar rumah, selalu jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan atau keramaian," jelasnya.


Ia juga mengajak pengunjung untuk perhatikan pola hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh.


"Makan yang bergizi dan olahraga teratur serta sering berjemur agar imunitas tubuh kita meningkat,” ajak Bripka Nurhasim.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com