Selamat Datang!

Pilkades Cibelok Taman Pemalang Masuk Tahapan Verifikasi Calon

 

Parsikun, Ketua panitia Pilkades Desa Cibelok Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang/foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)-  Perda Nomor 1 tahun 2020 Kabupaten Pemalang tentang tata cara pilihan kepala desa di Kabupaten Pemalang dijadwalkan pada tanggal 27 Desember 2020.


Untuk wilayah Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang ada dua desa yang akan menyelenggarakan pilihan kepala desa yaitu Desa Pener dan Desa Cibelok.


Menilik tahapan Pilkades di Desa Cibelok Taman Pemalang, awak media bertemu dengan Parsikun Ketua panitia Pilkades Desa Cibelok.


Menurut Parsikun, tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan antara lain pendaftaran dan verifikasi bakal calon.


Yang sudah mendaftar ada 6 orang calon, yakni 1. Sripantun, 2. Tarjono, 3. Andes Triyasa, 4. Siswoyo Hendi Kuatir, 5 . Kuswadi. 6. Astuti Ningrum.


Karena calon lebih dari ketentuan maksimal yaitu 5 orang, maka akan ada seleksi, walaupun pada tahap verifikasi panitia punya kuasa untuk lolos dan tidaknya para calon.


"Namun kami memberikan keleluasaan para calon sampai tahap lulus verifikasi, toh nanti juga akan ada tahapan pemeriksaan kesehatan," ungkapnya.


Pihak panitia juga sudah menyiapkan hal paling krusial. 


"Hal paling krusial pun sudah kami siapkan, sehingga nantinya calon tetap akan berjumlah 5 orang calon kades," jelas Parsikun.

(Uripto GD/Rohim)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com