Selamat Datang!

Polres Batang Laksanakan Giat Korve dan Penyemprotan Disinfektan Serentak

 

Polres Batang laksanakan giat korve dan penyemprotan disinfektan secara serentak/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan kerja, jajaran Polres Batang melaksanakan giat kebersihan atau korve dan penyemprotan Disinfektan secara serentak.


Sasaran korve meliputi kebersihan ruangan, selokan dan fasilitas pelayanan publik dilingkungan Mako Polres dan Polsek jajaran.


Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka SIK MSi melalui Kabag Ops AKP Asfauri, SH, MH mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mewujudkan lingkungan Polres Batang bersih.


"Ini bagian ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, hari ini serentak seluruh personel Polres dan Polsek jajaran melakukan giat bersih-bersih," kata Kabag Ops AKP Asfauri, Selasa (10/11/2020).


Menurut AKP Asfauri, dengan bersih ini diharapkan personel nyaman dalam bekerja sehingga lebih optimal dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.


"Untuk selanjutnya giat korve dan penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan secara rutin tiga kali dalam seminggu," terangnya.


Setelah lingkungan dan ruangan dibersihkan, lanjut dia, dilakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh bagian. 


"Kita sediakan fasilitas protokol kesehatan (Prokes) berupa hand sanitizer, tempat cuci tangan. Kita tekankan anggota untuk selalu menaati prokes 3M, membiasakan diri sebelum masuk dan keluar ruangan untuk cuci tangan," bebernya.


Selain itu, melalui korve juga untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan serta rasa kepedulian memiliki terhadap kantor.


Nampak antusias personel Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Batang yang dipimpin langsung Kabag Ops AKP Asfauri lakukan manajemen korve.(*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com