Selamat Datang!

Real Madrid Menang 2-0, Inter Makin Terpuruk di Grup B Liga Champions

 


MILAN– Real Madrid sukses merebut tiga poin penting dari markas Inter Milan pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Tiga poin itu didapatkan Madrid usai Eden Hazard dan Rodrygo Goes mencetak masing-masing satu gol ke gawang Inter pada laga matchday keempat Grup B Liga Champions 2020-2021 tersebut.


Ya, Madrid menang 2-0 atas Inter dan membuat skuad asuhan Zinedine Zidane itu kini bertengger di peringkat kedua Grup B. Sementara Inter justru terpuruk di dasar klasemen.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Eden Hazard yang mencetak gol pertama untuk Madrid berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai mendapatkan tendangan penalti di menit ketujuh. Sebagai sang pengeksekutor, Hazard mampu mengelabui kiper Inter, Samir Handanovic dengan baik hingga Madrid pun langsung unggul cepat di laga tersebut.


Meski sudah unggul dengan cepat, Madrid terus menekan lini pertahanan Inter. Madrid yang kali ini dipimpin Mariano Diaz di lini depan benar-benar membuat pemain belakang Nerazzurri kesulitan beberapa kali.


Akan tetapi, bukan berarti Inter tak memiliki peluang. Sempat Inter membahayakan lini belakang Madrid, namun dari kesempatan yang ada, skuad asuhan Antonio Conte itu gagal melesatkan satu tendangan pun yang tepat mengarah ke arah gawang Los Blancos.


Inter yang terus berusaha justru harus kehilangan salah satu pemainnya, yakni Arturo Vidal di menit 33. Hal itu karena Vidal yang protes keras ke wasit pada akhirnya mendapatkan dua kali kartu kuning.


Pada saat itu, Vidal protes keras karena merasa dirinya sempat dilanggar oleh Raphael Varane di kotak penalti Madrid. Vidal meminta penalti, namun nyatanya wasit menganggap hal yang dilakukan Varane bukanlah pelanggaran.


Diuntungkan dengan jumlah pemain, Madrid langsung mengambil alih jalannya pertandingan. Lagi-lagi Inter tertekan. Untungnya wasit meniupkan peluit panjang dan babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 Madrid atas Inter.


Babak Kedua



Memasuki babak kedua, Madrid terus menekan pertahanan Inter. Keuntungan jumlah pemain benar-benar berhasil dimanfaatkan Madrid dengan baik.


Tak herna ketika laga babak kedua baru berjalan 14 menit, Madrid langsung berhasil menjebol gawang Inter. Gol kedua Madrid itu disumbangkan oleh Rodrygo Goes yang baru saja masuk di menit 58 untuk menggantikan Mariani Diaz.


Rodrygo dapat mencetak gol berkat umpan silang yang sangat baik dari Lucas Vazquez dari sisi kiri pertahanan Inter. Rodrygo yang berdiri bebas dengan mudah langsung menendang bola kawalan Handanovic tersebut.


Skor 2-0 itu lantas bertahan hingga laga berakhir. Madrid jelas berhak membawa pulang tiga poin di laga penting di fase Grup B Liga Champions 2020-2021 tersebut.


Susunan Pemain:


INTER (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Andrea Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.


INTER SUBS: Alexis Sanchez, Stefano Sensi, Andrea Ranocchia, Ivan Perisic, Christian Eriksen, Danilo D'Ambrosio, Filip Stankovic, Matteo Darmian, Radja Nainggolan, Ionut Radu.


REAL MADRID (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Luka Modrid, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Martin Odegaard, Eden Hazard; Mariano Diaz.


REAL MADRID SUBS: Marco Asensio, Marcelo, Andriy Lunin, Casemiro, Vinicius Junior, Isco, Rodrygo Silva, Diego Altube, Victor Chust, Hugo Duro.   (rnr)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com