Selamat Datang!

Rencana Alih Fungsi Terminal Truk Jadikan lslamic Center

 

Sosislisasi alih fungsi terminal truk Petamanan menjadi Islamic Centre digelar di Sula Dishub Batang/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- Danramil 10/Kota Kapten Inf Bardi yang mewakili  Kodim Batang menghadiri sosialisasi rencana alih fungsi terminal truk Petamanan menjadi Islamic Center di aula Dinas Perhubungan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Rabu (11/11/20).


Murdiono selaku Ketua Dinas Pperhubungan mengatakan, sosialisasi rencana alih fungsi terminal truk petamanan menjadi Islamic Center sudah dilakukan sampai beberapa kali.


"Saya diberi kewenangan perlu menjelaskan, terkait alih fungsi lahan tersebut, Kami beri waktu dari tanggal 17 November sampai 12  Desember untuk mengurus uang kerohanian terkait alih fungsi lahan dengan syarat membawa surat kontrak penyewa lahan, KTP, Buku rekening Bank Jateng," ungkapnya.


Ia menegaskan, apabila belum ada yang memenuhi persyaratan, maka akan ditinggal agar tidak menghambat pencairan dana.


Sementara, Kapolres Batang yang diwakili oleh Kabag Ops Res AKP Asfauri menambahkan, bahwa TNI dan Polri hanya sekedar mengamankan jika terjadi sesuatu yang anarkis.


"Kami akan bertindak sesuai dengan perintah. Untuk itu yang hadir disini agar kasih tahu pada temen atau saudara yang tidak hadir agar segera menyelesaikan persyaratan, biar segera cair dananya," terangnya.


Dalam kesempatan yang sama Kades Banyuputih,  Adiakso menyampaikan bahwa jauh-jauh hari pihaknya sudah menyampaikan kepada para penyewa lahan tentang uang kerohaniaan.


"Berapapun besar kecil nominalnya, semoga dapat membantu untuk modal usaha baru," tuturnya.


Upaya kerohanian dari Dinsos juga sudah di sosialisasikan dan ada segelintir kelompok warga yang tidak setuju akhirnya mempengaruhi besarnya dana yang akan di berikan, yang mempunyai KTP Batang akan mendapat dana sebesar Rp 3 juta, sedangkan yang mempunyai KTP luar wilayah Batang akan mendapat dana Rp 1 juta.


Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kodim Batang yang di wakili Danramil 10/Batang Kapten Inf Bardi, Polres Batang yang diwakili Kabag OPS Res Batang AKP Asfauri, Kepala Dinsos Kabupaten Batang Yulianto, Kepala Dishub Murdiono Cahyono, Kepala Satpol PP, Kades Banyuputih, dan warga masyarakat Banyuputih.(Pen 0736/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com