Selamat Datang!

STMIK Widya Pratama Pekalongan Gelar Rakor Penjaminan Mutu

 


PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- STMIK Widya Pratama Pekalongan gelar Rapat Koordinasi Penjaminan Mutu, di Gedung D Ruang D 11 kampus setempat, Kamis (5/11/2020).


Rakor tersebut dihadiri Yayasan Pendidikan Widya Pratama dan seluruh Pejabat Struktural STMIK Widya Pratama Pekalongan.


Ketua STMIK WP, Sattriedi MKom mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya hal itu penting mengingatkan kembali kepada segenap pejabat struktural tentang Penjaminan Mutu.


Sedangkan, Ketua Yayasan, Drs Edi Sadono MPd dalam sambutannya menyampaikan budaya mutu harus tumbuh dan berkembang di STMIK Widya Pratama.

 

Sementara, Ketua Penjaminan Mutu Sekolah Tinggi (PMST) STMIK WP, Dicke JSH Siregar MKom memaparkan materinya dengan judul "Jaga Arah Budaya Mutu"


Dalam paparannya, Dicke menyatakan pentingnya pelaksanaan Sistem penjaminan Mutu Internal (SPMI) dengan Mekanisme PPEPP yang berkelanjutan.


"Sehingga tata kelola STMIK WP akan semakin baik dan tentunya berpengaruh terhadap pencapaian Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi yang lebih baik dengan menyelaraskan atau mensinkronkan Dokumen SPMI dengan Dokumen SPME," jelasnya.


Dicke juga mengajak tetap jaga arah dalam menjalankan pekerjaan dengan mengacu pada Standar Dikti yang telah ditetapkan.


Dalam acara itu juga di Launching Tagline PMST “JAGA ARAH”.


“Semoga bisa memotivasi dan menjadi budaya yang baik dalam menjalankan SPMI, dan juga dapat meningkatkan kinerja dalam rangka mencapai visi dan misi STMIK Widya Pratama," pungkas Dicke. (*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com