Selamat Datang!

Tampung Curhat Milineal, Agung Sambangi Kawula Muda

 

Kawula muda antusias mengikuti gelar lesehan yang diadakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Agung-Mansur di pinggir Jalan Lingjar Selatan Pemalang, Desa Kaligelang/foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kalimat kalimat yang terlontar dari para lansia atau orang orang tua, di antaranya pemuda adalah tonggak bangsa, yang muda yang berkarya, yang muda penuh gaya ternyata terbukti di era sekarang dengan kalimat pemuda jaman now atau kaum milenial.


Usia muda memang penuh ide dan gairah dalam segala hal, di samping daya pikir cerdas cemerlang di barengi kondisi tubuh segar bugar penuh tenaga.


Hal inilah mungkin yang dipandang perlu oleh Agung-Mansur Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Nomor 2 dalam meraih dukunganya.


Menurut Mukti Agung Wibowo yang akrab di sapa mas Agung, para pemuda pemudi di era milenial ini perannya cukup dominan, sebab jaman digital sekarang ITE sudah sedemikian canggih, hal ini hampir dikatakan menembus tanpa batas, baik waktu jangkauan dan pandangan.


Sisi lain, masih kata Agung, pemuda dijaman sekarang jauh lebih cerdas.


"Guna mewadahi gagasan dan ide-ide positif, saya bersama Tim AMAN ingin mendapatkan masukan saran dan kritik serta ide menarik dari kaum milenial," ungkap Agung.


"Ternyata benar dari gelar lesehan bersama kaum milenial ini, kami beserta jajaran AMAN dapat banyak masukan, di antaranya sarana dan prasarana untuk arena kawula muda agar punya kegiatan-kegiatan yang positif, baik olahraga, ketangkasan, edukasi milenia dan mental," jelas Agung, menambahkan.


Menurut H Sulatif kegiatan gelar lesehan bersama kaum milenial sangat positif.


"Kita bisa tahu apa curhat mereka, apa kebutuhan kawula muda di era sekarang, ini sangat penting. Satu hal lagi yaitu jumlah pemilih usia produktif sangat dominan, jadi nanti kalau pak Agung-Mansur jadi Bupati dan Wakil Bupati ya kita jangan lupa dengan apa yang di butuhkan para kawula muda," terangnya.


Dari pantauan awak media, gelar lesehan yang di adakan pasangan AMAN di pinggir Jalan Lingkar Selatan Pemalang tepatnya Desa Kaligelang, Jumat (20/11/2020)/malam sangat mendapat respon positif.


Hal ini dilihat gayengnya tanya jawab interaksi kedua belah pihak yang penuh semangat. (Uripto GD)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com