Selamat Datang!

Tekan Covid-19, Kapolres dan Bupati Batang Imbau Warga Patuhi Protkes

 

Tekan Covid-19, Kapolres dan Bupati Batang imbau warga patuhi protokol kesehatan/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka SIK MSi mengimbau relawan dan warga Batang agar tetap menaati protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus Covid-19.


"Selalu patuhi protokol kesehatan 4 M, seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, atau pakai handsanitizer, menjaga jarak dan hindari kerumunan," kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka dihadapan peserta gelar apel siaga tanggap bencana di jalan Veteran Batang, Selasa (3/11/2020).


Menurut Kapolres, untuk masalah Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Batang, pihaknya sudah berupaya melaksanakan kegiatan sesuai dengan peraturan.


"Kita terus bersinergi bersama Pemda dan Kodim Batang intens melakukan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan  untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," jelas Kapolres.


Kapolres menambahkan tugas kami melaksanakan pelayanan untuk warga kabupaten Batang secara khusus dan nasional pada umumnya.


Sementara Bupati Batang Dr. Wihaji, S.Ag, M.Pd mengingatkan bahwa saat ini kabupaten Batang masih dalam zona merah.


"Setiap hari kita sudah melaksanakan Swab 112 orang, hal ini dilakukan untuk mengetahui lebih awal sebagai pemetaan dalam penanganan Covid-19," kata Bupati.


Ia berharap para relawan serta warga yang dilapangan tetap memakai masker untuk antisipasi Covid-19.


"Saya harapkan operasi masker tetap jalan terus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harapnya.(*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com