Selamat Datang!

Uripno Siap Gelar Nobar Debat Publik Dukung Agung-Mansur

 

Uripno asal Desa Cibelok Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, tokoh banteng tua yang menjagokan pasangan Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat/foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Rangkaian kegiatan Pilkada Kabupaten Pemalang Jawa Tengah ternyata mendapat respon positif.


Hal ini bisa dilihat dan didengar dari perbincangan masyarakat yang menunggu nunggu waktu debat publik para Calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 28 Nopember mendatang, sesuai jadwal dari KPUD Kabupaten Pemalang.


Debat publik yang direncankan terjadwal pada tanggal 28 Nopember 2020 di siarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional banyak dinanti-nanti masyarakat, khususnya para pengamat politik, tokoh-tokoh pemerhati Pemalang, dan para partai pengusung serta relawan relawan Paslon Bupati.


Seperti Uripno asal Desa Cibelok Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, tokoh banteng tua yang kini menjagokan pasangan AMAN, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat.


Uripno sudah siapkan proyektor untuk nonton bareng debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan di siarkan secara langsung dari Hotel Regina.


"Saya terus terang penasaran ingin mengetahui sejauh mana SDM para paslon serta ingin lihat Calon Bupati dan Wakil Bupati Agung Mansur yang kita dukung," ungkapnya.


Sisi lain pihaknya ingin tahu yang katanya ada paslon yang sering ceplas ceplos omongannya dihadapan publik.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com