Selamat Datang!

Wawalkot Tegal Temui Dirjen Hubdat, Bahas Rencana Pembangunan Terminal

 

Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdat) Kementerian Perhubungan Darat Drs Budi Setiyadi SH MSi (kiri) dan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi/foto: istimewa

TEGAL (ranahpesisir.com)- Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST MM melakukan pertemuan dengan Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdat) Kementerian Perhubungan Drs Budi Setiyadi SH MSi, Jumat (20/11/2020) di Kantor Kementerian Perhubungan, di Jakarta.


Pertemuan atas arahan Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono SE MM tersebut dalam rangka membahas tentang rencana pembangunan Terminal Tipe A Kota Tegal.


Tujuannya agar nantinya Terminal yang terletak di Jl Dr Cipto Mangunkusumo Kota Tegal itu menjadi lebih bagus dan lebih representatif.


Dari pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban, ada banyak ide dan gagasan, baik dari Dirjen Perhubungan Darat maupun Wakil Walikota Tegal di dalam rencana pembangunan terminal ke depan.


Jumadi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Pusat, khususnya Kementerian Perhubungan dalam hal ini Dirjen Perhubungan Darat dan berharap rencana pembangunan Terminal Kota Tegal lebih representatif dapat cepat terwujud. 


“Semoga segera terwujud pembangunan Terminal yang representatif. Syukur-syukur bisa ada mall, hotel, ballroom dan lain-lain, sehingga bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat luas dan terminal yang terkesan kumuh akan berubah menjadi salah satu pintu masuk serta merubah wajah Kota Tegal menjadi lebih baik," harap Jumadi. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com