Selamat Datang!

Bupati Tegal Lantik Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Tegal Umi Azizah saat melantik dan mengambil sumpah janji 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal, Rabu (2/12/2020)/foto: istimewa

 SLAWI (ranahpesisir.com)-  Bupati Tegal Umi Azizah melantik dan mengambil sumpah janji 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal bertempat di Pendopo Amangkurat, Rabu (2/12/2020).


Keempat pejabat yang dilantik yaitu Saidno AP MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Organisasi Setda Kabupaten Tegal menjadi Kepala Dinas Porapar, Elliyah Hidayah SIP MM  yang sebelumnya menjabat sebagai  Camat Slawi menjadi Kepala Dinas P3AP2 dan KB, M Budi Eko Setiawan ST MM yang sebelumnya menjabat Sekdin Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Tata Ruang dan Pertanahan menjadi Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Tata Ruang dan Pertanahan, dan Muhtadi SSos yang sebelumnya menjabat Kabag Kesra Setda Kabupaten Tegal menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.


Bupati Tegal Umi Azizah dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada 4 orang pejabat yang baru dilantik dan minta agar sebagai pemimpin segera menyesuaikan diri dengan pola pikir budaya kerja yang berorientasi pada hasil kerja, serta adaptif dengan perubahan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi dalam memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat.


"Peran Pimpinan Tinggi Pratama harus mampu membawa perubahan dalam lingkungan kerjanya, sistem kerja yang tadinya biasa saja  agar menjadi luar biasa, dan dari prosedur pelayanan pada masyarakat yang tadinya  panjang dan berbelit menjadi singkat dan sederhana," tegas Umi.


Umi berharap para pejabat yang baru dilantik itu dapat meningkatkan kinerja organisasi dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tegal yang tertuang dalam RPJMD 2019-2024 dan Sembilan program unggulanya serta harus mampu mengembangkan dirinya.


Termasuk terus belajar agar dapat mengimplementasikan program dan kegiatan sesuai dengan bidang dan urusanya masing-masing.


"Karena itu pentingnya menjalin kordinasi dan sinergitas dengan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan dinas terkait dalam mengimplementasi program dan kegiatan pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tegal," pungkas Umi.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com