Selamat Datang!

Bupati Tegal Lantik Pengurus GOW

 

Bupati Tegal Umi Azizah melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita  (GOW) Kabupaten Tegal Periode 2020-2025 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jl.KH Wachid Hasyim Slawi/foto: istimewa

SLAWI (ranahpesisir.com)-  Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita  (GOW) Kabupaten Tegal Periode 2020 - 2025 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jl.KH Wachid Hasyim Slawi.


Bupati Tegal dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan GOW di masa pandemic Covid-19 yang serba terbatas ini.


"GOW diharapkan agar secara internal dan eksternal bisa berkiprah aktif dalam membangun keluarga, pendidikan anak, peranan wanita di bidang pemberdayaan perempuan dan pembangunan daerah," ungkapnya.


Selain Ibu Bupati mewanti-wanti agar setiap keluarga di masa pandemic Covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir), Jaga Imunitas tubuh, hindari kerumunan dan K3 lingkungan, serta 3 T bagi jajaran kesehatan (Testing, Tracking, Treatment).


"Selamat dan sukses, semoga aktivitas produktif, aman, sehat dan selamat," tuturnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com