Selamat Datang!

Dandim Pimpin Korps Raport Personil Pindah Satuan

 

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menggelar upacara pelepasan bagi personel yang akan melaksanakan pindah satuan di Makodim Jalan Jenderal Sudirman No.41 Kesepuhan Batang, Selasa  (22/12/2020)/foto: istimewa

BATANG  (ranahpesisir.com)-  Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menggelar upacara pelepasan bagi personel yang akan melaksanakan pindah satuan di Makodim Jalan Jenderal Sudirman No.41 Kesepuhan Batang, Selasa (22/12/20)


Dari dua personil yang akan melaksanakan pindah satuan yakni Serka Sentot ( Babinsa) Koramil 13/Banyu Putih, Kodim Batang ke Kodim 0733/BS Semarang dan Serda Kozim (Babinsa) Koramil 08/Wonotunggal Kodim Batang ke Korem 072/Pamungkas.


Sesuai pelaksanaan Dandim sebagai Inspektur upacara, menyampaikan, acara Korps Raport pindah satuan bahwa perpindahan tugas bagi prajurit bukanlah hal yang biasa melainkan upaya penyegaran dan sebagai pola pembinaan karir di satuan. Sehingga nanti apapun perintah yang kita terima wajib dilakasakan dan siap untuk ditempatkan dimanapun bertugas dan berada.



Acara ini merupakan tradisi satuan dengan harapan anggota satuan yang dilepas nanti memiliki kebanggaan dengan satuan Kodim 0736/Batang sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas disatuan baru memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi serta memiliki hubungan emosional dengan Kodim Batang.


"Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pengabdiannya, pesan saya kepada kalian berdua yang pindah satuan lebih tunjukan dedikasinya kepada Kodim Batang  dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru," ucap Letkol Arh Yan Eka Putra


"Lanjutkan hal-hal yang positif perbaiki yang kurang baik dan serah terimakan segala sesuatu yang menjadi tugas dan tanggung jawab dalam jabatan," pesan Dandim 


Upacara Pelepasan tersebut turut dihadiri Kepala Staf Kodim Mayor Kav Haryono, Perwira Staf, anggota dan PNS Kodim 0736/Batang. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com