Selamat Datang!

DKD Brebes Resmi Dilantik

 

Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH saat mengukuhkan dan melantik pengurus Dewan Kesenian Daerah  (DKD) Kabupaten Brebes Periode Tahun 2020-2025 di Ruang Rapat  (OR) Kantor Bupati Brebes/foto: istimewa

BREBES (ranahpesisir.com)-  Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten brebes Periode Tahun 2020-2025 dikukuhkan dan dilantik secara langsung Bupati Brebes yang diwakili oleh Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH di Ruang Rapat (OR) Kantor Bupati Brebes.


Acara yang berlangsung khidmad tersebut menasbihkan Wijanarto SPd MHum sebagai Ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Brebes.


Wakil Bupati Brebes dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada kepengurusan DKD Kabupaten Brebes yang baru dan berharap kepengurusan yang baru ini dapat bekerja secara maksimal, sehingga dapat menumbuhkan perkembangkan kesenian yang ada di Kabupaten Brebes, baik pada level kabupaten, maupun propinsi, dan nasional, serta manca negara.


Wakil Bupati juga berharap melalui Dewan Kesenian Daerah yang baru ini seluruh keanekaragaman seni budaya yang ada di Kabupaten Brebes dapat diakomodir sebagai aset yang dapat membawa nama baik Brebes sebagai pengenal jati diri Pemerintah Kabupaten Brebes itu sendiri.


Acara pengukuhan dan pelantikan Dewan Kesenian Daerah Periode 2020-2025 dihadiri oleh Assiten I Sekda Brebes, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Kesbangpol, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com