Selamat Datang!

DPC HAMI Tegal Gelar Tasyakuran Dalam Rangka Memperingati HUT HAMI ke-8

 

DPC HAMI Tegal  gelar tasyakuran HUT ke-8 dikantornya di Perum Sangrila Ruko  Blok A 13 Pala Mejasem Kabupaten Tegal/foto: istimewa

TEGAL (ranahpesisir.com)- Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Advokat Muda Indonesia (DPC HAMI) Tegal menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati HUT HAMI ke-8 tahun bertempat di Kantor HAMI Tegal di Perum Sangrila Ruko Blok A 13 Pala 27 Mejasem Kabupaten Tegal, Minggu (13/12/2020).


Ketua DPC HAMI Tegal Dr (C) Unggul Basoeky SH MKn mengatakan acara tasyakuran ini di gelar dalam rangka memperingati HUT HAMI ke-8 tahun dan sebagai wujud komitmen HAMI sebagai salah satu lembaga penegak hukum.


Unggul berharap momen ini menjadi spirit soliditas HAMI dan motor penggerak dalam penegakan hukum di tanah air," terangnya.


Dalam sambutannya, Unggul secara khusus menegaskan pesan bagi para penegak hukum terutama profesi advokat agar senantiasa selalu menjunjung tinggi marwah advokat sebagai Oficium.


Menurutnya, penegakan hukum harus menjadi salah satu spirit dalam segala aspek. Bebas dari rasa takut, bebas dari segala bentuk intimidasi dan belenggu idealisme. Hukum harus transparan dan kredibel.


"Maka kita yang terus berjuang untuk kebenaran dan penegakan hukum harus bebas dari rasa takut," tandasnya.


Momen ini, lanjutnya, juga merupakan bentuk silturahmi HAMI agar terus solid, dan sebuah kebanggaan dapat merayakakan HUT ke-8 tahun HAMI dalam nuansa kekeluargaan, persaudaraan dan kesatuan.


"Semoga momen ini terus dijaga untuk tahun-tahun selanjutnya, sehingga HAMI Tegal semakin kuat secara internal dan semakin berkontribusi dalam pelayanan hukum bagi masyarakat, terutama masyarakat tidak mampu," harapnya.


Sementara prosesi peringatan HUT HAMI ke-8 tahun di Tegal ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Sekjen DPC HAMI Tegal Fery Junaedi SH diserahkan kepada Ketua DPC HAMI Tegal Dr (C) Unggul Basoeky, S.H, MKn dan dilanjutkan doa bersama.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com