Selamat Datang!

Hadi Sutejo Calon Kades Terpilih Desa Tambakrejo, Kiprah dari Muda Tua Panen Suara

Hadi Sutejo, Kades Tambakrejo Terpilih/foto: istimewa

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Pelaksanaan Pilkades atau yang dulu dikenal Kodrah lurah di Desa Tambakrejo Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang telah dilaksanakan pada Minggu tanggal 27 Desember 2020.


Pelaksanaan pilkades kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena tempat pencoblosan tidak satu areal melainkan sama seperti pilkada, yakni digelar di beberapa tempat pemungutan suara (TPS). Jadi ibarat kata pilkades rasa pilkada.


Pilkades di Desa Tambakrejo di ikuti 2 (dua) kandindat calon kades. Sesuai dengan urutan, Hadi Sutejo dapat nomor 1, dan Endah Lestari nomor 2.


Berdasar info yang beredar, Tambakrejo adalah salah satu desa di wilayah Kecamatan Pemalang yang bersumbu pendek, maka pada masa masa sebelum pilihan pun mendapat pengawasan dan pengamanan yang ekstra hingga pelaksanaan.


Setelah dilakukan pencoblosan, Hadi Sutejo, calon kades terpilih nomor 1 menang mutlak dengan perolehan lebih dari 78 persen.


Alhasil usai penghitungan suara tanpa dikomando, masyarakat berbondong bondong menuju ke rumah Hadi Sutejo sebagai Kades Tambakrejo Terpilih.


Usai penghitungan suara tanpa dikomando, masyarakat berbondong bondong menuju ke rumah Hadi Sutejo sebagai Kades Tambakrejo Terpilih/foto: istimewa

Masa nampak memadati halaman rumah Hadi Sutejo hingga berjam jam sambil meneriakkan yel yel atas keberhasilan dan kemenangan Hadi Sutejo.


Merunut banyak cerita dari warga Desa Tambakrejo, Hadi Sutejo menanamnya sudah lama dan bukan ujug ujug ketika mau nyalon kades, tapi dari remaja dia memang sudah berkiprah di masyarakat, sehingga sekarang memanen hasilnya.


Saat bincang bincang santai dengan para kuli ketik, Hadi Sutejo mengaku bersyukur dan siap menjalankan amanah d3ngan sebaik baiknya.


"Puji syukur alhamdulillah masyarakat Desa Tambakrejo telah memberi amanah kepada saya, amanah ini sangat berat, untuk itu saya mohon dukungan dan saran serta bimbingan agar saya mampu melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai kepala desa," ungkapnya.


Ia nantinya juga akan membangkitkan semua unsur yang ada di Desa Tambakrejo, termasuk Karang Taruna.


"Kami nanti tidak akan sungkan sungkan, semua unsur masyarakat wabil khusus karang taruna akan kami bangkitkan," tegasnya.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com