Selamat Datang!

Kemenangan Pasangan AMAN Diakui Junaedi dan Agus Sukoco

 

Pasangan AMAN bersama tim pemenangan, relawan, para pendukung dan masyarakat Kabupaten Pemalang saat menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas kemenangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, di kediamannya di Kelurahan Wanarejan Selatan, Rabu (9/12/2020)/foto: uripto gd

Laporan: Uripto GD


Teka teki alias mutek muteki dalam bahasa Jawa yang artinya membuat pusing masyarakat se- Kabupaten Pemalang, yaitu siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang periode 2021-2026, kini pertanyaan di hati masyarakat itu telah terjawab, setelah pada hari Rabu Wage 9 Desember 2020 KPUD Kabupaten Pemalang Jawa Tengah menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang dimenangkan pasangan AMAN (Agung-Mansur).


Acara jumpa pers yang dilakukan di teras rumah Mukti Agung Wibowo di Kelurahan Wanarejan Selatan dihadir para relawan, tim pemenangan dan advokat serta masyarakat sekitar.


Agung-Mansur Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih memakai celana hitam dengan baju putih lengan panjang.


Acara publikasi kemenangan digelar sekitar pukul 17.15 WIB dengan diawali pernyataan Ketua Konsultan Tim Pemenangan. Kemudian disambung oleh  Taufik Hidayatulloh serta penutup dari Mukti Agung Wibowo Calon Bupati Terpilih.


Menurut Ketua Tim Konsultan  Pemenangan AMAN, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati adalah pesta demokrasi, sekaligus bisa menjadi edukasi politik seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pemalang.



"Alhamdulillah pemungutan suara telah selesai dengan aman dan lancar," kata dia, seraya mengucap syukur.


Sedangkan, Taufik Hidayatulloh dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah mendukung pasangan AMAN.


"Kami dari relawan yang diminta mewakili Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan serta relawan dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, RW, sampai Korte dan TPS," ungkap Taufik.


Pihaknya mengaku sangat bersyukur, karena jerih payah selama ini berbuah kemenangan untuk pasangan AMAN.


"Alhamdulillah jerih payah dan lelah kita telah berhasil kemenangan, karena dari perhitungan pasangan AMAN Agung-Mansur unggul, dan Insha Allah bapak Agung-Mansur akan dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang," lanjutnya.



Sementara, Mukti Agung Wibowo selaku Calon Bupati Terpilih juga menyampaikan, bahwa pasangan AMAN sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang.


"Kami pasangan AMAN sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat se Kabupaten Pemalang, karena telah melaksanakan pemilihan dengan aman dan lancar," tutur Mukti Agung.


Menurutnya, kemenangan pasangan AMAN adalah kemenangan semua, kemenangan seluruh masyarakat se Kabupaten Pemalang.


"Karena itu mari kita bersatu padu untuk membangun Pemalang menjadi lebih baik, aman maju dan sejahtera," ajak Mukti Agung.


Disisi lain, pasangan 'SAE' Agus Sukoco dan Eko Priyono serta Junaedi selaku Ketua DPC PDIP sebagai partai pengusung, pada hari Rabu tanggal 9 Desember pukul 22.15 WIB, atau malam harinya usai coblosan menggelar press release yang intinya mengakui kemenangan pasangan AMAN Agung-Mansur.


Sekaligus mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang baru.


"Kedepan kami siap bekerja sama," kata Junaedi, menegaskan. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com