Selamat Datang!

Musda V, Amiruddin Kembali Pimpin PKS Kota Tegal

 

Amiruddin Lc kembali dipercaya memimpin DPD PKS Kota Tegal periode 2020-2025/foto: istimewa

TEGAL (ranahpesisir.com)-  Amiruddin Lc kembali dipercaya memimpin DPD PKS Kota Tegal periode 2020-2025. Keputusan ini dibacakan Sekretaris Badan Pembinaan Wilayah PKS Jatijaya (Jawa Timur, Jawa Timur, dan DIY) pada gelaran Musda V PKS yang digelar serentak secara virtual (28/12/2020).


Begitu diumumkan, nama-nama pengurus DPTD terpilih langsung dilantik.


Pelantikan dipimpin langsung Ketua Badan Pembinaan Wilayah Jatijaya Abdul Fikri Faqih di hadapan struktur terpilih. 


Dalam arahannya Fikri Faqih memotivasi kader agar terus bergerak.


"Kita tidak ada waktu untuk kemudian jeda atau berhenti. Selesai urusan yang satu, kita langsung melakukan pekerjaan berikutnya,” ungkap Fikri. 


Satu pesan yang disampaikan Fikri, yakni struktur bisa menerjemahkan amanah Munas PKS di daerah agar fokus pada dua hal.


"Kader bertambah, elektoral menang. Tidak ada tawar menawar lagi,” tandas Fikri.


Fikri menjelaskan, PKS menargetkan suara 15 persen sesuai arahan presiden PKS.


"Lima belas persen ini angka moderat. Obsesinya bisa lebih dari itu. Bisa saja 20%. Saat ini secara nasional PKS menempati 4 besar, termasuk di Kota Tegal," tegas Fikri.


Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Tegal Periode 2020-2025, Amiruddin Lc menyampaikan dengan terpilihnya kembali menahkodai PKS Kota Tegal ia bersama jajaran pengurus siap melanjutkan kembali mengemban amanah.


“Insya Allah kami akan terus melanjutkan amanah ini, mulai dengan pembenahan struktur, memaksimalkan pertumbuhan kader dan simpatisan, serta menargetkan kemenangan Pilkada dan Pemilu Legislatif pada pemilu mendatang,” ungkapnya.


Berikut susunan Dewan Pengurus Tingkat Daerah PKS Kota Tegal Periode 2021-2025.


Ketua MPD PKS Kota Tegal; Darni Imadudin, Sekretaris MPD PKS Kota Tegal; Retno Kristanto, Ketua DPD PKS Kota Tegal; Amiruddin, Sekretaris; R Muh Danil Mujib, Bendahara; Ichsan Triyono, Kaderisasi; Tauchidin, Dewan Etik Daerah (DED); Bayu Prakosa, dan Sekretaris DED PKS Kota Tegal; Ahmad Sarjo.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com