Selamat Datang!

Muspika Taman Gandeng FKDM Amankan Malam Tahun Baru

Muspika Taman gandeng Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat dan unsur kesehatan amankan malam tahun baru 2021/foto: Uripto GD

PEMALANG (ranahpesisir.com)- 
Sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 virus Corona yang kian mengganas di wilayah Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah,  Muspika Kecamatan Taman menggandeng FKDM atau Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat dan unsur kesehatan melakukan kegiatan patroli pengamanan tahun baru. 


Acara ini sesuai dengan peraturan Bupati Pemalang dan maklumat terbaru dari Kapolri yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Taman, Kamis (31/12/2020).


Hadir lengkap Muspika Taman serta unsur kesehatan dan FKDM.


Camat Taman, Bagus Priyanto Mukti Wibowo dalam arahanya mengatakan acara ini dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 virus Corona sebagaimana perintah Bupati dan maklumat terbaru dari Kapolri.


"Dalam pelakasanaan acara ini tidak ada kekerasan, kami melakukan himbauan agar tidak terjadi kerumunan masyarakat pada malam tahun baru ini," tegasnya.



Guna pencegahan, pihaknya meminta kepada para pedagang agar menutup usahanya yang berada di wilayah  Kecamatan Taman.


"Maksimal pukul 22.00 WIB harus sudah tutup tidak ada kegiatan lagi," tandasnya.


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Taman.AKP Marhendro, gelar pasukan bersama Muspika ini dalam rangka Kamtibmas malam tahun baru dan tugas pencegahan penularan Covid-19 .


Danramil Taman Kapten Suprapto menambahkan, Kamtibmas dan pencegahan Covid-19 virus corona di malam tahun ini sangat tepat, karena di mungkinkan banyak masa bergerombol merayakan malam tahun baru. 


Diambahkan oleh Camat Taman, dalam pelaksanaan ini ada 2 tahap.


"Pertama kami keliling mengingatkan kepada para pedagang dan para pengusaha agar segera kemas kemas menutup usahanya tidak lebih dari jam 10 malam," pungkasnya.

(Uripto GD/Muntholib).

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com