Selamat Datang!

Pohon Tumbang, Warga Lakukan Evakuasi

 

Polsek Wonotunggal, perangkat desa bersama warga dan pemilik pohon gotong royong mengevakuasi dan memotong pohon roboh yang menutup akses jala raya penghubung Wonotunggal-Warungasem Batang dengan menggunakan gergaji mesin/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- Intensitas hujan tinggi yang mengguyur di wilayah Kecamatan Wonotunggal sejak Sabtu malam hingga Minggu siang mengkibatkan sebuah pohon nangka tumbang hingga menutupi badan jalan masuk Dukuh Karangsari Desa Wates Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang, Minggu (6/12/2020).


Robohnya pohon nangka dengan panjang 12 meter dan diameter 20 cm itu menutup akses jalan raya penghubung antara Wonotunggal-Warungasem dan Pekalongan, sehingga kendaraan melintas terpaksa berhenti untuk sementara waktu.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.


"Iya benar, sebuah pohon nangka roboh menutupi badan jalan," kata Kapolsek Wonotunggal Polres Batang IPTU Sayoko saat dikonfirmasi via whatsapp, Minggu (6/12/2020).


Dengan adanya kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, perangkat desa bersama pemilik pohon dan warga masyarakat Desa Wates secara bersama sama gotong royong memotong pohon yang roboh dengan menggunakan gergaji mesin.


"Alhamdulillah, sekitar pukul 14.15 WIB, pohon yang roboh sudah bisa teratasi sehingga arus lalu lintas sudah bisa di lewati dan kembali normal," jelas Kapolsek Wonotunggal Polres Batang IPTU Sayoko.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com