Selamat Datang!

Polsek dan Koramil Gringsing Salurkan Bantuan Beras di Desa Lebo

 

Polsek dan Koramil Gringsing salurkan bantuan beras kepada warga Desa Lebo Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang yang terdampak pandemi Covid-19/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- Kepolisian Sektor (Polsek) Gringsing Polres Batang bersama Koramil Gringsing menyalurkan bantuan beras kepada warga Desa Lebo yang terdampak pandemi Covid-19.


Penyaluran bansos dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Agus Soepriyanto. Kegiatan itu bertempat di Balai Desa Lebo Kecamatan Gringsing dengan menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Harya Deka D menjelaskan, bantuan beras ini dari Mabes Polri untuk masyarakat yang benar-benar kurang mampu dan membutuhkan dimasa pandemi Covid-19.


"Tadi kita salurkan bantuan beras 5 kilogram pada 20 warga di Desa Lebo, semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," terang Kapolsek Gringsing AKP Harya Deka D saat ditemui di Polsek Gringsing, Rabu (23/12/2020). 


Tak hanya itu, Kapolsek juga mengimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat Covid-19 di Batang masih begitu memperihatinkan.


"Tak perlu takut, yang terpenting waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan usai beraktivitas, dan jaga jarak aman serta hindari berkerumun," tuturnya. 


Warsiti, salah satu penerima bansos mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas yang telah menyalurkan bantuan tersebut. 


"Alhamdulillah, terima kasih banyak Pak, atas bantuan beras yang diberikan ini," ucapnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com