Selamat Datang!

PPK Petarukan Mulai Lakukan Rekapiltulasi Penghitungan Suara Pilbup

 

Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang di Pendopo Kecamatan Petarukan, Kamis (10/12/2020)/foto: yusmiladi



PEMALANG (ranahpesisir.com)-  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tahun 2020 PPK Kecamatan Petarukan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Petarukan, Kamis (10/12/2020).


Acara diawali sambutan dari Ketua PPK Kecamatan Petarukan, Tarsahit yang mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen penyelenggara atas kelancaran pelaksanaan pilkada ini.


Sambutan berikutnya oleh Camat Petarukan yang kali ini diwakili oleh Sekretariat Kecamatan Petarukan, Drs Slamet Waluyo MSi yang sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pilkada ini.


"Alhamdulillah semua bisa berjalan lancar  tentunya kita berharap proses rekapiltulasi ini juga tanpa kendala apapun," tuturnya.


Rapat pleno terbuka rekapiltulasi pemungutan dan penghitungan suara ini dihadiri oleh unsur Forkompimca serta perwakilan dari seluruh elemen penyelenggara pilkada.


Proses rekapiltulasi di tingkat kecamatan ini dipimpin oleh Ketua dan anggota PPK.


"Untuk rekapitulasi rencananya akan kita laksanakan selama 3 hari, hari ini kita akan lakukan  rekapitulasi 4 desa yaitu Petanjungan, Iser,  Sirangkang dan Desa Bulu," tambahnya. (yus)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com