Selamat Datang!

Purwoko Hadibroto Apresiasi Junaedi dan Agus Sukoco Atas Kemenangan Paslon AMAN

 

Purwoko Hadiputro ST mengapresiasi sikap legowo Junaedi dan Agus Sukoco atas kemenangan paslon nomor 2 Agung-Mansur/foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Hiruk pikuk dan gegap gempita masyarakat Kabupaten Pemalang setelah terpilihnya pasangan AMAN, Agung-Mansur menggelora dari kota hingga pelosok desa.


Satu sisi, ada yang masih sedih dan kecewa karena paslon yang didukung kalah dalam kontestasi politik pilkada. Ada orang bilang secara bijak bahwa pertandingan adalah antara kalah dan menang.


Khususnya paslon yang ikut dalam kontestasi mungkin sudah tahu apa itu resiko sebuah pertandingan, yaitu menang atau kalah.


Seperti yang dilakukan oleh Paslon Nomor 1 Agus Sukoco dan Eko Priyono yang sudah menyadari akan hal tersebut  setelah dalam penghitungan tidak unggul.


Maka dengan sikap legowo dan kenegarawanannya pada malam setelah penghitungan pukul 22.15 WIB langsung mengadakan jumpa pers untuk mengakui kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 2 Agung-Mansur.


Banyak kalangan menilai hal ini sangat baik dari sisi kondusifitas pasca pilkada.


Berangkat dari situlah menimbulkan simpati terhadap Paslon Nomor 1 Agus-Eko, sekaligus nilai tambah untuk Junaedi selaku ketua partai pengusung yang juga Bupati Pemalang.



Hal itu seperti yang disampaikan Purwoko Hadibroto ST saat mengadakan jumpa pers salam kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agung-Mansur bersama Tim Relawan, di salah satu rumah makan lesehan di wilayah Comal Baru, Kamis (10/12/2020).


Menurut Purwoko, kemenangan pasangan AMAN adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang.


Sekarang, lanjutnya, tidak ada nomor 1 dan 2 serta nomor 3, tapi adanya kebersamaan menuju Pemalang yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera serta AMAN.


"Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para relawan yang gigih dan hebat dalam memperjuangkan Paslon AMAN, sehingga mencapai kemenangan," terang Purwoko.


"Sekali lagi saya sangat berterimakasih untuk para relawan baik tingkat kabupaten, kecamatan, kordes, dan korte serta kord TPS," sambung Purwoko.


Untuk pasangan AMAN Agung-Mansur pihaknya beserta para relawan mengucapkan selamat atas terpilihnya, dan setelah dilantik nanti selamat menjalankan tugas.


"Semoga bisa sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Pemalang, menjadi pemimpin yang amanah, Pemalang lebih baik, lebih maju dan sejahtera," pungkas Purwoko.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com