Selamat Datang!

Relawan AMAN Berdikari Siap Ajak Masyarakat Pemalang Coblos No 2 Jadi Bupati

 

Relawan Berdikari siap ajak masyarakat mencoblos paslon nomor 2 Agung-Mansur jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang/foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)-  Dukungan demi dukungan dari kelompok, swadaya masyarakat, maupun perorangan makin mengalir deras ke pasangan AMAN alias Agung-Mansur Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang dalam Pilkada yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.


Seperti pada hari ini Kamis 3 Desember 2020 di warung makan Bu'e Jalan Raya Lingkar Selatan Pemalang Desa Kaligelang Kecamatan Taman.


Sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Berdikari di bawah pimpinan Edi Macan dan Gondang Brojo menggelar acara deklarasi dukungan kepada Paslon AMAN Agung Mansur Nomor 2.



Edi Macan mengungkapkan bahwa acara deklarasi dihadiri para Relawan Berdikari dari 3 kecamatan yaitu Kecamatan Petarukan, Kecamatan Taman dan Kecamatan Pemalang.


Deklarasi Relawan Berdikari di tempat ini dibagi tiga tahap, masing-masing tahap sejumlah 50 orang. Hal ini sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan, jaga jarak dan pakai masker.


Edi Macan dalam kesempatan itu juga menghimbau kepada para Relawan Berdikari untuk mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.



"Para Relawan Berdikari saya mohon dalam masa pandemi ini dalam melangkah sesuai protokol kesehatan, terus jaga kekompakan, kesoliditan,  jangan terpancing isu Isu, jangan mudah marah dan jangan menyudutkan calon lain yang penting ayo guyub rukun bareng bareng menangkan Agung-Mansur jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang," papar Edi.


Hal senada disampaikan Taufik Hidayatulloh Wanarata. Menurutnya perjuangan ini untuk perubahan besar di Kabupaten Pemalang.


"Kita berjuang untuk mengadakan perubahan besar di Kabupaten Pemalang agar nanti Pemalang bukan daerah korup, serba bayar, ingin dapat proyek bayar, ingin menjadi kepala dinas bayar, ingin jadi kepala sekolah bayar, ingat kita nanti bersama sama kawal Pak Agung-Mansur selama jadi pemimpin di Pemalang agar benar benar Amanah," terang Taufik.


Sementara, Gondang Brojo dari Kabunan menambahkan, Tim Relawan Berdikari ini sudah bergerak menyeluruh untuk wilayah Pantura, bisa dikatakan bahwa pola Relawan Berdikari bergerak secara gerilia, dan menyapu bersih sampai ke basis masa paling bawah atau akar rumput.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com