Selamat Datang!

Selain Gelontorkan Program Aspirasi, Dewi Aryani juga Gelar Konsolidasi Partai

 

Dewi Aryani anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan selain mengelontorkan aspirasi di dapil juga menggelar konsolidasi partai di kantor DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Tegal/foto: istimewa

SLAWI (ranahpesisir.com)-  Selama masa reses pertengahan Desember 2020-Januari 2021, Dewi Aryani anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mengerakkan beberapa jenis program di belasan Desa di Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.


Program yang dimaksud adalah mulai pelatihan TKM tata boga, TKM jahit terpal, TKM perbengkelan hingga melaksanakan peresmian gedung BLK dan santunan untuk yatim. 



Dewi mengatakan program ini untuk menggerakkan dan  memotivasi masyarakat agar tetap tegar menghadapi situasi akibat Covid-19, sekaligus menumbuhkan jiwa gotong-royong dan wirausaha mandiri.


Selain program aspirasi yang di gelontorkan di dapil Dewi Aryani juga menggelar konsolidasi partai di kantor DPC PDIP Kabupaten Tegal.



Dewi berpesan untuk kader bahwa saat ini intoleransi yang terus marak terjadi di beberapa wilayah agar ridaj membuat kader mudah terprovokasi.


"Membangun toleransi dan gotong-rotong harus terus ditanamkan dan dilakukan oleh semua kader di semua lapisan struktural," tegas DeAr, sapaan akrabnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com