Selamat Datang!

Serangan Jantung, Sopir Truk Box asal Bandung MD Didalam Kabin

 

Sopir truk box asal Bandung meninggal dunia saat berada di jalan Pantura Desa Pesuncen Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, diduga serangan jantung/foto: yusmiladi

PEMALANG (ranahpesisir.com)-Seorang supir mobil truk box ber nopol D 8402 YW, Ahmad Suryana (41) warga Kp Tarigu RT 05 RW 01 Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, meninggal dunia (MD) didalam truknya, di jalan Pantura Desa Pesucen Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang.


Kejadian awal diketemukannya supir yang meninggal itu menurut informasi berawal dari saksi mata warga sekitar, ia melihat truk tersebut sudah parkir sejak dini hari sekitar 05.00 WIB Jumat (11/12/2020) sampai pukul 19.00 WIB.


Kemudian saksi dan warga sekitar curiga karena truk tersebut masih di lokasi yang sama hingga sore hari lalu saksi bersama warga mendekati truk tersebut dan mendapati supir seperti sedang tertidur.


Namun supir tidak kunjung bangun setelah di gedor pintunya, akhirnya warga sekitar melaporkan ke pihak Polsek Petarukan pukul 21.00 WIB.


“Mendapat laporan tersebut anggota Polsek langsung menindaklanjuti dengan mengecek ke lokasi bersama tenaga medis dari Puskesmas Karangasem," ungkap Kapolsek Petarukan AKP Heru Irawan.


Dari pemeriksaan dr. Yusriyadi selaku Kepala Puskesmas Karangasem tidak di ketemukan tanda tanda penganiayaan  korban meninggal dunia karena serangan jantung, sehingga pembuluh darah pecah melalui hidung.


Kapolsek menambahkan, hal itu dikuatkan oleh Yanto (adik kandung korban) saat di hubungi via telepon yang mengungkapkan bahwa korban sebelum berangkat sudah dalam keadaan sakit dan sudah diingatkan agar tidak usah berangkat kerja dulu.(yus)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com