Selamat Datang!

Tantangan Tahun 2021 Makin Berat

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan digelar di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng, Selasa (22/12/2020)/foto: istimewa

SEMARANG (ranahpesisir.com)- Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah resmi berganti pimpinan.


Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang digelar di aula Kantor Wilayah menandai sahnya pergantian tersebut, Selasa (22/12)


Kepala Kantor Wilayah, Priyadi yang memimpin langsung jalannya prosesi, menyambut hangat kedatangan para "Amunisi" anyar itu.


"Selamat datang kepada saudara-saudara sekalian di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah," imbuhnya saat memberikan sambutan


"Bapak Ibu sekalian masuk ke arena Jawa Tengah. Siapkan mental dan fisik saudara. Ini yang penting saya sampaikan kepada saudara-saudara sekalian, mengingat tantangan pada tahun 2021 akan makin berat, " lanjutnya berpesan.


Lebih lanjut, Kakanwil meminta jajarannya untuk selalu mengedepankan teamwork dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.


'Mari sama-sama kita bekerja di dalam tim. Berfikir dan bertindak serba sistem. Komunikasikan yang baik nilai-nilai utama Kementerian Hukum dan HAM," katanya cukup tegas.


Di saat yang sama, Kakanwil juga melantik dan mengambil sumpah 29 orang Pejabat Administrasi, 26 Pejabat Fungsional dan 1 orang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).


Tampak menyaksikan acara, Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama, Bambang Sumardiono dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Andika Dwi Prasetya.


Hadir juga beberapa Kepala dan Pejabat UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com