Selamat Datang!

Walikota Tegal Ikuti Webinar Membumikan Budaya Anti Gratifikasi dan Anti Korupsi.

Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono saat mengikuti Webinar bersama Kepala Bank Jateng Kota Tegal dengan tema "Membumikan Budaya Anti Gratifikasi dan Anti Korupsi di ruang Command Room Diskominfo Kota Tegal, Senin  (21/12/2020)/foto : istimewa

 TEGAL (ranahpesisir.com )-  Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono mengikuti Webinar bersama Kepala Bank Jateng Kota Tegal  dengan tema "Membumikan Budaya Anti Gratifikasi dan Anti Korupsi" di Ruang Comannd Room Diskominfo Kota Tegal, Senin (21/12) pagi.


Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menyampaikan bahwa peringatan hari anti korupsi sedunia 9 Desember 2020 merupakan momentum Bank Jateng dalam upaya memerangi korupsi.


"Kami atas nama Bank Jateng mengapresi dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingginya kepada Pak Ganjar Pranowo selaku Gubernur dan jajaran yang tidak lelahnya mengawal upaya nyata dalam melakukan pencegahan, kepatuhan dan ketentuan bersifat hukum dalam pencegahan korupsi," terang Supriyatno.


Supriyatno juga berharap kepada seluruh karyawan Bank Jateng dan direksi terus mengawal untuk terwujudnya Bank Jateng lebih baik lagi. 


Selain itu materi terkait Anti Gratifikasi dan Anti Korupsi dipaparkan oleh Kepala Koordinator Wilayah VII KPK Bahtiar Ujang Purnama dan Aman Santosa Kepala OJK Regional 3 Jateng   dan DIY selaku Regulator Perbankan.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com