Selamat Datang!

Wirausahawan Harus Adaptif Melihat Peluang Usaha di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

 

Pembekalan Kewirausahaan inkubasi bisnis tahap awal perorangan angkatan XI dan Inkubasi Bisnis Tahap Awal Perorangan jaring pengaman sosial Angkatan V di BBPPK dan PKK Lembang Bandung Barat, Kamis (17/12/2020)/foto: istimewa

BANDUNG BARAT (ranahpesisir.com)- Era digitalisasi dan pandemi Covid-19 dinilai akan memberi warna baru di dunia wirausaha. Para wirausahawan harus adaptif melihat tersebut sebagai peluang usaha. 


"Tantangan berwirausaha ke depan tentu akan berat, mulai dari kompetitor sampai pemanfaatan teknologi, jadi kita harus adaptif dalam melihat peluang kedepannya," kata Direktur Jenderal Binapenta dan PKK, Suhartono, saat membuka Pembekalan Kewirausahaan inkubasi bisnis tahap awal perorangan angkatan XI dan Inkubasi Bisnis Tahap Awal Perorangan jaring pengaman sosial Angkatan V, di BBPPK dan PKK Lembang, Bandung Barat, Kamis, (17/12/2020). 


Dirjen Suhartono menjelaskan, Kementerian Ketenagakerjaan melalui Balai Besar Pengembangan Pasar Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja (BBPPK dan PKK) Lembang, dalam menjalankan program pelatihan pembekalan kewirausahaan terus melakukan inovasi. 


"Agar pelatihan yang diselenggarakan dapat terus bisa adaptif mengikuti perubahan dan tantangan yang ada di pasar kerja saat ini," pungkasnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com