Selamat Datang!

Wujudkan Kepedulian, BPPH Pemuda Pancasila Bantu Warga Miskin

Wujudkan kepedulian, BPPH Pemuda Pancasila Kota Tegal berikan bantuan kepada warga miskin/foto: istimewa

TEGAL (ranahpesisir.com)- 
Wujud kepedulian Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal terhadap warga tidak mampu di wilayahnya terus dilakukan.


Salah satunya dengan memberikan bantuan secara langsung kepada keluarga Darmayanto (54) warga Jalan Samadikun RT 03 RW 03 Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal yang mengalami kesulitan ekonomi.


Rawuh selaku Ketua RT setempat saat menyaksikan pemberian bntuan dari BPPH PP Kota Tegal di kediaman Darmayanto membenarkan bahwa Darmayanto dan istrinya sudah sejak lama mengalami kelumpuhan, sehingga tidak bisa beraktifitas dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Menurut Rawuh, mereka tergolong keluarga miskin dan sangat memprihatinkan keadaannya.


"Anaknya pun yang kini duduk dibangku SMP Kelas 2 juga ikut mengalami kesusahan dalam mengikuti kegiatan belajar sistem online, karena ketidakmampuan orang tuanya untuk membeli handphone," jelas Rawuh.


Kepedulian BPPH PP Kota Tegal diwujudkan dengan memberikan bantuan langsung kepada keluarga Darmayanto berupa sembako dan satu unit handphone untuk membantu kegiatan belajar anaknya.


Bantuan tersebut diserahkan Adv Ibnu Cholid SH kepada keluarga Darmayanto yang diwakili Rawuh selaku Ketua RT.


"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga Darmayanto," harap Ibnu, yang dibalas ucapan terimakasih dari Darmayanto kepada BPPH PP Kota Tegal atas bantuannya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com